Executives

FADJAR BASTAMAN  

Managing Director

Dalam upayanya mengembangkan dan memberi arah yang lebih fokus pada cita-cita awal didirikannya Bina Potensia Indonesia, yang bersangkutan menetapkan Visi, Misi dan Nilai yang menjadi acuan bagi seluruh tim BPI dalam menjalankan seluruh aktivitasnya. Pemahamannya mengenai seluk beluk Pengelolaan Sumber Daya Manusia teruji selama karirnya yang panjang di PT TELKOM hingga menduduki jabatan terakhirnya sebagai Vice President Human Resources. Perjalanan karirnya dalam bidang pengelolaan dan pengembangan Sumber Daya Manusia yang bersangkutan adalah penggagas diterapkannya metode Assessment Center di PT TELKOM pada akhir tahun 1980-an yang kemudian hari PT TELKOM   menjadi pionir penerapan metode Assessment Center di Indonesia.



SRI CHANDRAWATI, DRA. PSI.

Talent Acquisition & Development Director

Pengalamannya dalam bidang assessment dan pengembangan SDM berbasis kompetensi merupakan dasar bagi yang bersangkutan dalam membantu perusahaan menangani permasalahan yang terkait dengan identifikasi dan pengembangan talent. Dalam kaitan dengan hal tersebut, yang bersangkutan telah membantu berbagai institusi pemerintahan, BUMN maupun swasta yang bergerak dalam berbagai bidang bisnis, pendidikan dan kesehatan.
Pengalamannya dalam menjalankan Assessment Center menghantarkan yang bersangkutan untuk aktif dalam pengembangan Assessment Center di Indonesia melalui Perhimpunan Assessment Center Indonesia (PASSTI). Disamping itu untuk mensosialisasikan metode Assessment Center lebih luas, yang bersangkutan aktif sebagai pembicara dalam berbagai kongres, seminar dan workshop yang berkaitan dengan pengelolaan SDM.

 


KURNIASIH SOERASETJA, DRA. PSI.

Finance & General Affair Director

Pengalamannya dalam memimpin fungsi HR & GA di perusahaan swasta ternama di Indonesia serta sebagai konsultan dalam menerapkan pengelolaan SDM berbasis kompetensi, mendukung tugasnya dalam mengelola Finance & GA di perusahaan konsultan.
Pengalaman tersebut mendukung pelaksanaan tugasnya saat ini dalam mengelola aktivitas organisasi secara internal meliputi diantaranya SDM, keuangan, kesekretariatan dan umum. Disamping itu, secara eksternal berperan dalam membangun relasi dengan para stakeholder antara lain : provider, customer dan konsultan associate.




ARIA ARAYANA PARASIAN SIREGAR, PSIKOLOG, MPSIT., MM.HRM

Talent Productivity Program Director

Pengalamannya tidak terbatas pada Competency Based Human Resources Management,   melainkan juga dalam mengembangkan berbagai sistem yang berkaitan dengan pengelolaan SDM, diantaranya Career Development System, Performance Management System, Remuneration System, Job Load Measurement dan sebagainya.
Dalam kaitan dengan hal tersebut, yang bersangkutan telah membantu berbagai institusi dalam mengembangkan berbagai sistem yang berkaitan dengan pengelolaan SDM dan pengembangan organisasi.



Anda tidak belajar tentang diri anda melalui kesuksesan. Anda belajar melalui kegagalan dan kesalahan.

Our Management

Executives

Consultants

Advisors

EVENTS


ARTICLE'S TAGS

Inovasi Partnership Training SDM Assessment Leadership Management