History



Para pendiri BPI, dengan pandangan jauh ke depan memahami betul bahwa untuk mempersiapkan bangsa dalam menghadapi era global yang penuh tantangan, Sumber Daya Manusia perlu mendapat perhatian khusus mengingat Sumber Daya Manusia lah yang akan memegang peranan paling penting dalam menetukan keberhasilan Bangsa Indonesia dalam berkompetisi pada era tersebut.

Didukung dengan keyakinan dan kebulatan tekad untuk mendedikasikan diri kepada bangsa dan negara, pada tahun 1997 mereka mendirikan PT. Bina Potensia Indonesia (BPI) yang dalam kiprahnya senantiasa berupaya memberikan kontribusi terbaik, baik dalam pengembangan Sumber Daya Manusia secara langsung maupun pengembangan Sistem yang berkaitan dengan Manajemen Sumber Daya Manusia.

Konsistensinya untuk senantiasa mempertahankan nilai-nilai yang berorientasi kepada profesionalisme telah mengantarkan BPI pada posisi sebagai salah satu Konsultan Manajemen dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang terbaik, yang telah berperan aktif dalam pengembangan Sumber Daya Manusia baik dalam Pemerintahan, BUMN, Perusahaan Swasta maupun dalam Institusi Pendidikan.

The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort, but where he stands at times of challenge and controversy.

EVENTS


ARTICLE'S TAGS

Inovasi Partnership Assessment Training SDM Leadership Management