Consultant Gathering 2013

14/03/2013 22:41:35

Consultant Gathering merupakan media untuk memelihara kemitraan dan meningkatkan kerjasama baik antar Konsultan Mitra maupun antara Konsultan Mitra dengan Karyawan BPI. Dengan kerjasama yang harmonis diharapkan tujuan BPI memberikan pelayanan terbaik bagi Customernya menjadi lebih mudah. Acara ini dilaksanakan setiap tahun, sejak tahun 2001.

Salah satu sesi dalam setiap Consultant Gathering adalah pemberian apresiasi bagi para Konsultan Mitra yang memenuhi persyaratan sesuai kriteria yang ditetapkan BPI. Pemberian apresiasi ini ditujukan untuk memotivasi dan mendorong Konsultan Mitra untuk selalu dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi BPI dan berujung bagi Customer BPI.

Pada tahun 2013 ini, kegiatan Consultant Gathering dilaksanakan dengan format yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada kesempatan ini Consultant Gathering dilaksanakan bersamaan dengan acara rekreasi karyawan internal/karyawan tetap BPI yang biasanya dilaksanakan secara terpisah. Dengan demikian, pada kesempatan ini Konsultan Mitra bersama-sama dengan karyawan tetap BPI betul-betul menikmati kebersamaan dalam situasi 'bermain' yang sama sekali lepas dari kegiatan baik didalam kelas ataupun diluar kelas yang biasanya diisi dengan berbagai program pengembangan kompetensi bagi Konsultan Mitra. Sesi-sesi pengembangan kompetensi dan perluasan wawasan akan dilaksanakan pada kesempatan lain yang akan dimulai pada akhir bulan Maret ini.

Mempertimbangkan tujuan acara ini adalah untuk kebersamaan dan rekreasi, kami memilih lokasi di Sumber Karya Indah -Bogor, dimana pada tempat tersebut terdapat sejumlah pilihan tempat bermain, wisata belanja dan sebagaimana diketahui bahwa Bogor dikenal sebagai kota tempat wisata kuliner yang sangat menarik dan banyak dikunjungi orang.

Acara ditutup dengan 'nostalgia', perjalanan pulang melalui Puncak dan acara penutupan dilaksanakan di restoran yang juga memiliki nilai 'nostalgia' bagi BPI, yakni restoran favorit bagi para Pendiri dan Konsultan Senior BPI, dimana pada zamannya (zaman sebelum ada Tol Cipularang), setiap perjalanan dinas ke Jakarta, restoran tersebut menjadi pilihan untuk tempat beristirahat.



Bina Potensia Indonesia



Tags : Leadership

Artikel Selanjutnya : Mencapai Visi Perusahaan Melalui Kemitraan

Artikel Sebelumnya


Komentar




The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort, but where he stands at times of challenge and controversy.

EVENTS


ARTICLE'S TAGS

Inovasi Partnership Assessment Training SDM Leadership Management