Mencapai Visi Perusahaan Melalui Kemitraan

02/04/2013 22:58:49

"Kejayaan dalam mencapai sebuah cita-cita merupakan Keberhasilan Bersama". Dalam menjalankan sejumlah amanah perusahaan, Direksi menyadari pentingnya bersinergi dengan segenap mitra perusahaan guna mencapai pertumbuhan bersama. Demikian pesan kuat yang disampaikan oleh Bapak Tri Widjajanto Joedosastro, Direktur Utama PT. Hutama Karya (Persero) dalam acara "Tribute to Our Partners : One Heart, One Spirit" yang merupakan bagian dari acara peringatan ulang tahun Hutama Karya ke-52, pada hari Kamis, tanggal 27 Maret 2013 di Gedung Sosrobahu, PT. Hutama Karya (Persero).

Keberhasilan PT. Hutama Karya (Persero) juga menjadi satu kebanggaan bagi PT. Bina Potensia Indonesia (BPI), mengingat BPI sudah cukup lama bermitra dengan PT. Hutama Karya (Persero). Suatu kehormatan bagi BPI bahwa dalam acara ini BPI dinobatkan sebagai salah satu Mitra Strategis Korporasi. Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan YMK dan terima kasih kami sampaikan kepada Direksi dan Manajemen PT. Hutama Karya (Persero) atas kepercayaan dan kerjasamanya yang baik. Kepercayaan dan kerjasama yang baik inilah yang mendasari tercapainya tujuan kemitraan.

Bagi kami peristiwa ini merupakan realisasi dari visi BPI 'menjadi mitra pilihan mencapai pertumbuhan yang bernilai serta kemanfaatan yang besar bagi pengguna jasa, masyarakat dan bangsa'. Tentunya penghargaan ini menjadi semangat bagi BPI untuk senantiasa merealisasikan visi yang telah ditetapkan.


Selamat Ulang Tahun PT. Hutama Karya (Persero), semoga senantiasa sukses dalam melaksanakan misinya.


Bina Potensia Indonesia

Tags : Leadership, Management, Partnership

Artikel Selanjutnya : Talent Management & Value Creation

Artikel Sebelumnya


Komentar




Orang yang sukses dalam hidup adalah orang yang melihat tujuannya dengan jelas dan menjurus kearahnya tanpa menyimpang.

EVENTS


ARTICLE'S TAGS

Partnership Inovasi Assessment Training Leadership SDM Management